Produksi Dan Pengembangan Kuku

- Jul 04, 2017-

Bagaimana cara memproduksi dan mengembangkan kuku? Pada awal Dinasti Tang, Cina sudah nampak memaku kuku. Bahan dendritik biasanya menggunakan Impatiens. Saat Impatiens berbunga, ambil bunganya, daun tumbuk tambahkan sejumlah kecil tawas, Anda bisa mencelupkan kuku. Berputar berulang tiga sampai lima kali, warna kuku yang akan beberapa bulan tidak akan hilang. Juga di Cina kuno, para wanita juga menggunakan kuku palsu dari kuku palsu untuk meningkatkan panjang kuku yang digunakan untuk menunjukkan status kehormatan, yang biasanya kita lihat saat drama sejarah bisa dilihat, ini sebenarnya adalah awal dari seni paku asli Cina. Bagaimana kuku yang spesifik menghasilkan dan berkembang?

Pembela Victoria Inggris menjaga paku putih, menunjukkan semacam kehidupan awal dari semacam sikap santai, tapi juga sejak saat itu, perawatan kuku menjadi diam.


Dan cat kuku dekoratif pada awal abad ke-20 keluar, ini adalah kali pertama pasar muncul cat kuku transparan, dan kemudian berangsur-angsur bergabung dengan mawar merah dan pigmen tambah lainnya. Untuk merah, merah, Zhu Hong menjadi Amerika Serikat pada saat warna populer, kebanyakan barang dagangan kuku juga merupakan hit utama.


Menjelang pertengahan abad ke-20, berbagai pigmen berhasil ditambahkan ke cat kuku, yang menyebabkan komersialisasi seri produk cat kuku menjadi nyata. Wanita global terlepas dari kelas terlepas dari balapan terlepas dari awal negara yang terobsesi dengan cat kuku. Penemuan kuku akrilik buatan, berhasil membantu kuku lebih lama dan memperkuat estetika kuku, yang memainkan efek kuku yang sangat signifikan.


Setelah akhir 20-an, kecantikan kuku, kuku seni, kuku kristal dan kuku beragam lainnya ke dalam masa pengembangan, termasuk reproduksi selanjutnya dari lukisan kuku, kuku benar-benar membentuk bentuk dan tren seni yang berbeda, dan ilmu pengetahuan konstan Bunga, perlindungan lingkungan Dan diversifikasi.


Apa produksi dan pengembangan kuku? Bacalah uraian di atas, sudah sangat jelas bahwa, sebenarnya, kuku adalah jembatan pertukaran budaya internasional, melalui seni ujung jari akan menjadi budaya yang luas dan mendalam dari bangsa China sampai ke panggung internasional; Paku adalah tindakan diam, Menarik banyak orang untuk bergabung dengan barisannya, ini membutuhkan pemahaman dan dukungan sosial, tampaknya seperti kebutuhan bibit untuk perawatan dan dukungan. Kuku akan menjadi pesona tak berujung dan vitalitasnya yang teguh dalam keindahan industri menonjol. Saya percaya bahwa dalam waktu dekat, kuku akan menjadi budaya oriental dan keterampilan indah di dunia industri.