Bagaimana cat kuku terlihat bagus?

- Jul 05, 2017-

Ujung paku untuk menangani kulit:

Sebelum memoles kuku, kita perlu memakamkan ujung kulit jeruk untuk diatasi, jangan gunakan cat kuku pada kulit. Karena jika cat kuku di kulit, cat kuku akan mengalir ke celah antara tepi dan kuku, dari posisi ini mulai menimbulkan cat kuku.

Cat kuku sebelum goyang pertama:

Pertama goyangkan botol minyaknya, agar cat kuku itu sedang moderat, dengan cat kuku jumlah cat kuku. Perhatikan, jangan mencelupkan terlalu banyak, jadi saat bajatan akan sulit dipegang, dan banyak cat kuku akan dibuat setelah warna kuku terlihat seperti berat, tapi tidak bagus. Ajarkan sedikit tipuan, sebutkan cat kuku, cat kuku ke dalam botol akan menang.

Lapisan kuku yang benar metode pelapisan:

1, sebelum cat kuku, pertama di permukaan kuku dilapisi dengan lapisan di ujungnya. Sikat dengan sikat cat kuku dari ujung jari.

2, di tengah kuku mulai menyibak ujung jarinya dengan garis panjang.

3, yang kedua melintasi garis sejajar dengan kulit kuku.

4, sekarang paku itu tidak berlaku untuk tempat itu dengan strip panjang yang dilukis.

5, lalu dilapisi dengan lapisan tipis cat kuku. Dan kemudian pada layer kedua untuk menguatkan warnanya. Berhati-hatilah untuk tidak menyikat kulit, jika diaplikasikan, Anda bisa menggunakan pena yang dimodifikasi untuk disingkirkan.

Agar cat kuku terlihat lebih murni efeknya, membuatnya lebih berwarna. Pada cat kuku yang dicat pertama dan kemudian tidak benar-benar kering sebelum cat kuku dicat pertama, adalah dengan membuat kuku yang cantik, karena perawatan ini bisa membuat dua lapisan kuku bisa mendapatkan integrasi alami. Sehingga efek warnanya adalah lebih baik. Tapi di sini Xiaobian mengingatkan Anda bahwa segala sesuatu harus moderat, jangan warnanya dan berulang kali melukis empat atau lima lapis cat kuku, tapi ini lebih cenderung menyebabkan cat kuku mati.